Ada Apa Dengan Emile Smith Rowe ?

Emile Smith Rowe sepertinya dia mungkin dikirim dengan pinjaman lain daripada tinggal di Arsenal, tapi apa yang sebenarnya kita tunggu?

Mungkin saya dimanjakan oleh Gabriel Martinelli dan Bukayo Saka, tetapi sekarang saya terbiasa dengan produk-produk muda yang memukul tim utama Arsenal dan terbang. Persis seperti itu, dengan menjentikkan jari. Baik Martinelli dan Saka yang melakukannya, tetapi Emile Smith Rowe belum menemukannya dengan mudah.

Peluang besar dari Smith Rowe datang dalam pertandingan terakhir Freddie Ljungberg yang bertanggung jawab, di Everton. Dia diberi awal di peran No. 10, dan sementara dia kadang-kadang tampak sedikit terlalu bersemangat, dia juga tampak sangat berbakat.

Sejak itu, dia tidak memulai, dia membuat dampak nol, dan sekarang dia dikabarkan akan dipinjamkan lagi.

Pemain berusia 19 tahun itu dipinjamkan ke RB Leipzig pada saat ini tahun lalu, tetapi cedera membuatnya tidak membuat banyak dampak. Meskipun pihak Jerman memang menyatakan minatnya untuk membeli anak itu, atau setidaknya memperpanjang pinjaman.

Sebaliknya, dia kembali ke Emirates. Dengan Mesut Ozil jatuh ke lubang kelinci yang tidak relevan, kami membutuhkan pikiran kreatif seperti Smith Rowe untuk mengambil jubahnya, tetapi itu terus menghindarinya dalam segala cara yang mungkin.

Sekarang, dengan Dani Ceballos kembali ke klub, meskipun kemungkinan dalam peran No. 6 atau 8, dan bukan No. 10, Smith Rowe mungkin lagi bertanya-tanya di mana tepatnya dia berada di klub.

Tautan ke Hakim Ziyech dan rumor yang menyertainya tentang pinjaman Smith Rowe membuat saya berpikir bahwa otak yang bertanggung jawab tidak berpikir bahwa Smith Rowe siap. Masih. Tetapi saya bertanya-tanya berapa banyak dari itu dapat diselesaikan dengan membiarkan Smith Rowe menjalankan kompetisi sekunder dan merasakan dari sana.

Saya tidak akan menyebutnya mengkhawatirkan, karena dia masih muda. Saya akan menyebutnya mengecewakan, tetapi sekali lagi itu mungkin hanya produk sampingan dimanjakan oleh remaja lain dalam pengaturan senior. Apa pun masalahnya, Smith Rowe masih di sini, dia masih ditilang untuk hal-hal besar, dan itu hanya masalah perasaan cukup percaya diri untuk benar-benar berinvestasi tempat itu dalam dirinya.

Pinjaman lain ke Bundesliga akan menjadi pilihan terbaik. Saya akan menghindari pinjaman bahasa Inggris di semua biaya. Tanyakan saja pada Eddie Nketiah (atau Serge Gnabry). Bawa dia ke tempat yang bisa dia mainkan. Hanya itu yang benar-benar ia butuhkan.

Emile Smith Rowe telah bersaing dengan peminjamannya ke Huddersfield Town untuk sisa musim 2019/20.

Pemain berusia 19 tahun ini telah bermain enam kali untuk tim utama Arsenal musim ini dan melakukan debutnya di Liga Premier tetapi masih membutuhkan waktu bermain yang vital.

Setelah bergabung dengan Terriers, Smith Rowe telah mengakui bahwa dia akan memiliki pengalaman yang lebih sesuai yang bisa cocok dengan rencana masa depan Mikel Arteta.

Ketika Arteta diangkat sebagai pelatih kepala The Gunners, semua orang bertanya-tanya bagaimana dia akan mengatur taktik. Dalam keempat pertandingannya yang bertanggung jawab sejauh ini, pelatih Spanyol ini lebih senang menggunakan pola permainan 4-2-3-1.

Beruntung bagi Smith Rowe, Danny Cowley menyebarkan sistem yang sama di Huddersfield dan sangat jelas dalam cara dia ingin menggunakannya.